Liverpool Mengajukan Tambahan Kursi Stadion Untuk Jadwal Liga Inggris Nantinya

Posted by Yewmean alot to Me on Selasa, 10 Juni 2014

Kepada Dewan Pemerintahan kota Liverpool, klub kebanggaan kota tersebut, Liverpool FC, telah mengajukan rencana aplikasi untuk pembangunan bagian dari Stadion Anfield miliki mereka untuk menambahkan jumlah kursi penonton. Sebelumnya klub yang sudah 5 kali juara Liga Champion tersebut telah memperlihatkan rencana mereka untuk menambahkan kapasitas bangku penonton dari 45.500 menjadi 58.800 pada bulan April lalu, mereka pun banyak mendapatkan sambutan yang positif terutama dari para pendukung klub kebanggan kota Liverpool tersebut. Jika rencana pembangunan yang mereka ajukan disetujui maka pengerjaan penambahan jumlah bangku penonton akan dilaksanakan pada pertengahan jadwal Liga Inggris musim depan 2014/2015.

Jadwal Liga Inggris

Klub Liverpool kini sedang menunggu keputusan dari komisi perencanaan kota tentang rencana penambahan kursi stadion yang mereka ajukan. Kepala eksekutif klub Liverpool, Ian Ayre, mengatakan bahwa sudah banyak kinerja bagus yang telah dilakukan tetapi pihaknya merasa masih banyak hal lain yang perlu dicapai. Jika rencana mereka disetujui, maka pengerjaan akan dilakukan khususnya pada bagian sektor utama dengan tambahan pekerjaan di sektor Anfield Road. Jadinya pada bagian sektor utama stadion akan memiliki tiga tingkat yang sebelumnya hanya terdapat dua. Jika pengerjaan dimulai pada bulan Januari tahun depan maka tambahan kursi tersebut baru bisa digunakan pada musim 2016/2017.

Dalam situs resmi mereka, klub Liverpool mengatakan bahwa pengajuan aplikasi rencana penambahan bangku penonton di stadion sudah dikonsultasikan terhadap publik utama yang terdiri dari mayoritas warga, pebisnis, dan pendukung lokal yang mengatakan bahwa mereka menyutujui proposal yang diajukan pihak klub Liverpool ke dewan pemerintahan kota. Awalnya warga lokal merasa keberatan ketika proposal penambahan kursi tempat duduk stadion ditambahkan yang klub Liverpool ajukan pada tahun 2012 kemarin. Karena ketika itu, dalam rencananya akan menghancurkan beberapa rumah warga yang berada di sekitar stadion.

Ian Ayre, yang baru saja mendapatkan promosi jabatan dari direktur utama menjadi kepala eksekutif klub Liverpool, menambahkan penyataanya dengan mengatakan bahwa proses pembangunan akan ditentukan oleh kepastian, kepastian tersebut adalah yang mereka dapat dari dukungan dari warga serta pebisnis lokal mengenai rencana yang mereka ajukan. Kepastian tersebut ia perlukan sehingga ia bisa mendapatkan lahan yang dibutuhkan sehingga ia bisa menavigasi rencana jumlah bentang lahan.

Selama 18 bulan terakhir, Ian Ayre dan beberapa anggota pengurus penambahan kursi penonton di Stadion Anfield telah bekerja dekat dengan komunitas, warga lokal, dewan pemerintahan kota Liverpool dan grup perumahan yang dimana mereka telah menyetujui dan bersedia untuk mengajukan aplikasi rencana penambahan kursi penonton di stadion Anfield yang akan mulai bisa digunakan pada jadwal Liga Inggris musim 2016/2017.

Selengkapnya klasemen liga inggris di supersoccer.co.id

Blog, Updated at: 11.23

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Entri Populer